Menteri Pertahanan Dan hubungan luar Negeri Singapura, Muhammad Maliki Osman Saat Menyerahkan Cindera Mata Kepada Wakil Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, Kamis (27/07/2017)

Jambiline.com, Jambi– Pemerintah Singapura siap membantu untuk mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Indonesia khususnya di Pemerintah Provinsi Jambi, karena memiliki lahan Gambut yang cukup luas.

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri pertahanan dan hubungan luar Negeri Singapura, Muhammad Maliki Osman, dirinya menyampaikan Pemerintah Singapura siap membantu Pemerintah Provinsi Jambi untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) terutama di lahan Gambut.

Lanjutnya, saat ini Pemerintah Singapura sudah mengetahui bahwa pemerintah Provinsi Jambi sedang bekerja keras untuk mencegah kebakaran Hutan dan Lahan, agar tidak terjadi lagi seperti tahun 2015 Lalu. Musibah kabut asap yang luar biasa akibat dari Karhutla lahan Gambut.

Oleh karena itu, Kata Muhammad Maliki Osman Pemerintah Singapura siap membantu pemerintah Provinsi Jambi untuk mencegah terjadinya Karhutla.

“Pemerintah singapura siap membantu pemerintah Provinsi Jambi untuk mencegah kebakaran, jika ada yang diperlukan sampaikan kepada kami, agar kami memberikan yang diperlukan,” katanya, Kamis (27/7).

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar bertempat di Ruang kerja Gubernur Jambi, wagub menyambut baik kedatangan pemerintah Provinsi karena bersedia membantu Pemerintah Provinsi untuk mencegah Karhutla di Provinsi Jambi. (TS)

Komentar Akun Facebook