Petugas Memberikan Pemahaman Terhadap Warga Yang Masih Berkumpul di Jam Malam

Jambiline.com, Sungai Penuh – Masih banyaknya masyarakat yang tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah terkait physical distancing dalam rangka upaya menghentikan dan memutus mata rantai dari penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Sungai Penuh.

Seperti di sejumlah tempat, seperti di jembatan kerinduan Kota Sungai Penuh dan di beberapa cafe serta karaoke.

Hal tersebut membuat tim gugus tugas Kecamatan Sungai Bungkal gencar melakukan patroli dan memberikan sosialisasi terhadap masyarakat yang kurang memahami akan bahayanya penyebaran Covid-19.

“Kita bersama tim gugus tugas Kecamatan Sungai Bungkal sudah melakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan membubarkan kerumunan masyarakat di beberapa tempat cafe, karaoke. Kita menyampaikan himbauan dari pemerintah dalam upaya antisipasi penyebaran covid 19,” kata┬áKasi penyelidikan dan penyidikan bidang penegakan perda, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sungai Penuh, Sarbaini, Minggu (12/4/2020).

Phaknya akan terus melakukan patroli dan membatasi jam malam bagi masyarakat.

“Patroli akan terus kita lakukan, membatasi jam malam bagi masyarakat, sedangkan untuk penutupan tempat usaha mungkin belum bisa kita lakukan sesuai dengan anjuran Kapolri, yang jelas jangan sampai melumpuhkan perekonomian masyarakat dan masyarakat jangan berkumpul-kumpul tetap lakukan physical distancing atau jaga jarak,” tutupnya. (Wnd)

Komentar Akun Facebook