Coba Melarikan Diri, Spesialis Jambret Dihadiahi Timah Panas

Jambiline.com, Jambi – Dua tersangka jambret yang meresahkan di Kota Jambi berhasil diamankan oleh pihak Polsek Pasar, kedua tersangka terpaksa harus dihadiahi timah panas karena berusaha kabur saat hendak diamankan petugas.

Menurut Kapolsek Pasar AKP Yumika Putra, kedua tersangka tersebut, yakni Rian Anggara dan Ade Afrizal yang merupakan warga Perum Arwana, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Lanjut Kapolsek, Saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha melarikan diri sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur.

“Tindakan tegas itu kita lakukan karena kedua tersangka berusaha melarikan diri dari kejaran petugas,” ujar Yumika, Senin (16/7).

Terungkapnya kasus jambret yang sangat meresahkan tersebut, berdasarkan informasi masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua tersangka.

Saat ini, kedua tersangka masih ditahan di sel Polsek Pasar. Selain itu, petugas terus melakukan pengembangan di wilayah lain di pasar.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (jambret) tersebut terancam pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Tri)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait