Koni Kota Jambi Berharap Pergelaran Olahraga Terbesar di Provinsi Jambi Tetap Dilaksanakan

Jambiline.com, Jambi – Dana Hibah untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi dikabarkan hingga saat ini belum diturunkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.

Kabar tersebut juga juga dibenarkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi Budi Setiawan, Sp, MM.

Lanjut Budi, walaupun dana hibah tersebut belum diturunkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi namun dirinya bergharap agar Porprov Jambi tetap dilaksanakan.

Dirinya beralasan, bahwa Porprov merupakan event besar di Provinsi Jambi, perlu untuk dilakukan guna mencari bibit unggul untuk atlit Provinsi Jambi.

“Koni kota Jambi berharap untuk Porprov Jambi di Bungo dan Tebo tetap dilaksanakan, dikarenakan ini event olahraga terbesar di Provinsi,” kata Budi, Kamis (22/3) saat dibincangi Jambiline.com di ruang kerjanya.

Selain itu, Dirinya berharap agar KONI Provinsi Jambi selalu berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Jambi agar dana hibah tersebut bisa diprioritasnya.

“Untuk masalah dana hibah kami berharap, Koni Provinsi Jambi selalu intens untuk berkoordinasi dengan Pemerintah maupun Legislatif, agar dana Hibah ini bisa prioritaskan karna ini menyangkut olahraga untuk masyarakat Provinsi Jambi,” Harapnya.

(Ratno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait