Danpomdam Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin Memimpin Acara Sertijab dari Letkol CPM Ahmad Barkah kepada Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak.

Jambiline.com, Jambi – Penyegaran jabatan terjadi di Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/2 Sriwijaya, Jambi.

Serah terima jabatan (Sertijab) Dandenpom II/2 Sriwijaya dari Letkol CPM Ahmad Barkah kepada Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak, di Markas Denpom II/Sriwijaya di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Kamis (14/2/19).

Acara sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Danpomdam Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin. Dalam sambutannya usai Sertijab, mengatakan bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.

“Karena itu, saya berharap pejabat baru dapat mengemban amanah dengan baik. Jangan alergi meneruskan hal yang positif dari pejabat sebelumnya,” tegasnya.

Untuk diketahui, Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak sebelumnya menjabat Dandenpom Masohi Kodam Patimura. Sedangkan Letkol CPM Ahmad Barkah melanjutkan tugas di Puspomad Jakarta. (Tri)

Komentar Akun Facebook