Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah.

Jambiline.com, Jambi – Berdasarkan surat Menteri Kesehatan RI yang menyatakan keempat orang warga Provinsi Jambi yang diobservasi di Natuna selama 14 hari yang tidak memiliki gejala virus Corona dikabarkan akan kembali ke Jambi.

Namun, satu dari keempat warga Jambi itu, yang dikabarkan akan kembali ke Jambi. Sisanya akan menetap di Jakarta.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, keempat warga Jambi itu diantaranya tiga adalah satu keluarga dan satu lainnya ialah mahasiswa.

“Kan siang ini baru berangkat dari Natuna ke Jakarta. Dari empat orang, tiga orangnya satu keluarga, mereka menetap di Jakarta. Satu orang lagi, mahasiswa yang pulang ke Jambi,” katanya, Sabtu (15/2/2020).

Lanjutnya, Gubernur Jambi Fachrori Umar menghimbau kepada masyarakat Jambi untuk bisa menerima kepulangan dari warga Jambi tersebut.

“Di Jambi tercatat ada 4 orang. Tentunya Pak Gubernur Jambi Fachrori Umar mengimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi dapat menerima kedatangan mereka dengan baik,” katanya.

Gubernur juga berharap agar para warga Jambi tidak takut kepada mereka-mereka ini yang akan kembali ke Jambi.

“Bagi warga Jambi jangan takut. Jangan takut bergaul, karena mereka tidak terkena virus Corona. Karena menurut protokol kesehatan mereka, usai dievakuasi dan diobservasi selama 14 hari di Natuna, keempatnya dinyatakan bebas dari virus Corona,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook