Suasana Berlangsunya Pemilihan Ketua RT 28, Pasir Putih.

Jambiline.com, Jambi – Hanya ada di Kota Jambi Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) 28, Kelurahan Pasir Putih sangat berbeda dengan pemilihan RT lainnya.

Pasalnya di RT tersebut yang mencalonkan diri menjadi Ketua RT banyak sekali. Bahkan mereka juga menyampaikan visi dan Misi menjadi ketua RT, layaknya sebagai calon Presiden.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan RT 28, Budi Setiawan, dirinya mengatakan Pemilihan RT. 28 ini sangat berbeda dengan Pemilihan RT yang ada dalam Kota Jambi.

“Ini dikarenakan kita telah melaksanakan acara debat kandidat dan Visi Misi Calon Ketua RT. 28 yang di hadirin oleh seluruh warga Masyarakat RT. 28,” Kata Budi, Minggu (21/7/19).

Ketua Panitia Pemilihan RT 28, Budi Setiawan.

Pemilihan Ketua RT tersebut diapresiasi oleh Lurah Pasir Putih, Abbas dirinya mengatakan pemilihan Ketua RT tersebut patut ditiru oleh RT lainnya.

“Ada penyampaian visi misi dan debat calon ketua RT. 28, bahwa pemilihan ini patut dicontoh pemilihan RT di Kota Jambi. Karena Pemilihan Ini sangat Demokrasi, Aman, Damai dan tertib,” kata Abbas.

Lurah Pasir Putih, Abbas.

Salah satu warga bapak Junaidi dan Pak de Jumono mengatakan pemilihan Ketua seperti ini baru kali ini dilaksanakan, dan masyarakat sekitar sangat senang, pasalnya mereka mengetahui visi dan misi calon ketua RT mereka.

“Pemilihan ini sangat Luar biasa, karena kami mengetahui Visi Misi calon ketua RT dan kami yakin Jikalau terpilihnya nanti ketua RT akan benar-benar menjalankan visi misinya,” tutupnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook