MS Nekad Gantung Diri.

Jambiline.com, Jambi – Diduga karena ditinggal sang kekasih, MS (19) warga Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura nekat mengkahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun jambiline.com, MS ditemukan tergantung dengan seutas kain di leher di dalam kamarnya Selasa (12/3/2019) sekira Pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui, setelah sang ibu mendapatkan telepon dari Putra Harahap yang merupakan kekasih anaknya itu. Di dalam percakapan telpon itu Putra meminta orang tua MS untuk melihat keadaan MS di dalam kamarnya.

Karena merasa curiga dengan telepon dari Putra, lantas orang tua MS bergegas melihat kondisi anaknya di kamar, namun karena kondisi pintu kamar yang tertutup dan terkunci. Sehingga ia, memanggil saudaranya untuk mendobrak pintu kamar MS.

Setelah pintu kamar berhasil dibuka ia dikagetkan dengan kondisi anaknya telah tergantung dengan kain panjang yang terlilit di lehernya.

Melihat hal tersebut, ibu korban langsung meminta tolong kepada tetangga terdekat untuk membantunya menurunkan korban dari gantungan yang membunuh. Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengusut sebab kejadian tersebut.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian Polsek Telanaipura langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Saat itu, kondisi korban sudah diturunkan oleh warga sekitar.

“Iya, pas petugas piket sampai ke rumah korban, jenazahnya sudah diturunkan dan berada di atas kasur kamar korban,” kata Kapolsek Telanaipura, AKP Edionard.

Sementara itu, pihaknya juga belum mengetahui secara pasti terkait aksi nekat yang dilakukan Mira untuk menghabiskan masa hidupnya dengan cara yangbtragis. “Kami belum bisa menyimpulkan sebabnya. Masih kami selidiki lebih lanjut,” pungkasnya. (Wan)

Komentar Akun Facebook