Hasan Basri Agus (HBA).

Jambiline.com, Jambi – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi memang belum dilaksanakan dalam waktu dekat. Tetapi sejumlah figur yang dinilai memiliki potensi dan kapasitas untuk bertarung memperebutkan BH 1 Jambi ini mulai mengemukan.

Salah satu kandidat kuat yang di gadang-gadang bakal bertarung kembali pada kontestasi Pilgub mendatang adalah Hasan Basri Agus (HBA).

Sosok mantan Gubernur Jambi ini dikenal memiliki jejaring politik yang mengakar dan punya pengalaman mumpuni di birokrasi.

Sinyal kuat HBA kembali bertarung di Pilgub mulai terasa, apalagi saat ini pada pemilu 2019 dirinya terpilih sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar dengan perolehan suara terbanyak, jauh mengungguli para pesaingnya.

“Saya belum berfikir itu lah, satu-satulah dulu,” kata HBA usai buka puasa bersama di kediamannya (14/5).

Bagaimana bila ada dorongan dari masyarakat yang menginginkan ia kembali maju pada Pilgub mendatang ? HBA mengatakan masih akan melihat perkembangan ke depan.

“Kita lihat di DPR ini, pelantikan dulu. Setelah itu kalau Gubernur ya biar ajalah, banyak yang lain-lain. Kita lihat perkembangan bagaimana ke depan, tak tahu kita,” pungkas HBA. (Fay)

Komentar Akun Facebook