Jambiline.com, Muarojambi – banyaknya penjual anggur merah murah meriah yang tersebar di pinggir jalan lintas timur kabupaten Muarojambi akhir-akhir ini, yang diduga mengandung formalin, membuat Masyarakat setempat menjadi khawatir terhadap kesehatan dari anggur tersebut.

Menanggapi kekhawatiran masyarakat, Dinas Kesehatan kabupaten Muaro Jambi mengaku akan segera mengambil tindakan, dengan menurunkan tim untuk mengecek anggur merah yang dijual di pinggir jalan yang di dicurigai berformalin tersebut.

‌Hal ini di ungkapkan langsung oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Muarojambi Zainal Abidin, dirinya mengatakan akan segera mengambil tindakan untuk mengecek dan mengambil sampel anggur merah itu.

“Nanti akan kita turunkan Tim, untuk mengecek dan mengambil sampelnya untuk seterusnya kita lakukan uji di laboratorium, kalau memang berbahaya maka akan kita tindak tegas,” kata Zainal Abidin, Rabu (10/10/18).

Hal senada juga di sampaikan oleh kadis koperindag kabupaten Muaro Jambi Nur Subiantoro, pihak juga akan segera mengambil langkah bersama dengan Dinas kesehatan kabupaten Muaro Jambi.

“Iya, nanti kita akan sama-sama cek ke lapangan dengan instansi terkait lainnya, seperti Dinas kesehatan,” Pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook