Dipercaya Membawa Api Obor Asian Games 2018, Fasha : Suatu Kebanggaan Bagi Kita Warga Kota Jambi

Kota Jambi – Setelah pagi hari, pukul 09.00 WIB Wali Kota Jambi Syarif Fasha dipercaya untuk menerima Api Asian Games 2018, pada pukul 15.35 WIB, Wali Kota Jambi kembali dipercaya untuk membawa langsung api Asian Games tersebut untuk diserahkan ke Gubernur Jambi.

Api Asian Games diterima Fasha di simpang lampu Merah Bank Indonesia, Telanaipura. Dari titik tersebut, api Asian Games dibawa berlari bersama beberapa atlit lainnya menuju kantor Gubernur Jambi. Dengan jarak tempuh sekitar 500 meter.

Dipercayanya membawa api obor tersebut, Fasha mengatakan menjadi satu kebanggaan bagi kota Jambi yang mana moment tersebut jarang didapatkan.

“Kita patut bangga, bahwa kota Jambi disinggahi oleh api obor Asian Games, saya himbau seluruh masyarakat kota Jambi khususnya, untuk bisa meramaikan dan berpartisipasi atas kegiatan Asian Games ini,” ujar Fasha saat menunggu giliran mengarak obor,Jumat (3/8) siang di kawasan perkantoran pemprov Jambi, Telanai Pura.

 Fahsa meminta waga untuk turut memberikan dukungan terhadap tim atlet Indonesia untuk berlaga dan sukses meraih prestasi di Asian Games 2018.

 “Kita doakan atlet-atlet Indonesia bisa berjaya di tingkat Asia ini, dan kita doakan semoga pelaksana ini berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan meriah,” harap Fasha.

 

Komentar Akun Facebook