Jambiline.com, Muarojambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, Jum’at pagi (24/8) kembali menggelar rapat paripurna istimewa, kali ini rapat paripurna tersebut dengan agenda penyampaian secara resmi Kebijakan Umum Anggaran perubahan dan Pelafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA – PPAS) APBD Kabupaten Muarojambi tahun 2018, di gedung rapat paripurna DPRD Muarojambi, Jumat (24/8/2018).

Rapat paripurna dipimpin langsung olej ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salma Mahir, dan dihadiri juga oleh wakil ketua satu Edison, wakil ketua dua Amirudin, Bupati Masnah Busro, seluruh anggota dewan, unsur Forum Konunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam rapat tersebut Bupati Masnah Busro juga serahkan KUA-PPAS Tahun anggaran 2018 saat sidang Paripurna di Aula utama digedung DPRD Muarojambi.

“Ya hari ini Ketua PPS dalam penyampaiannya mengatakan akan dibahas di anggota Dewan DPRD untuk disahkan menjadi kebijakan umum,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir juga mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Muarojambi Masnah Busro telah menyampaikan secara resmi rancangan KUA-PPS Tahun anggaran 2018. (Nda)

Komentar Akun Facebook