DPRD Kota Jambi Adakan Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Eksekutif Terhadap Tiga Ranperda.

Jambiline.com, Jambi – DPRD Kota Jambi kembali menggelar Rapat Paripurna, kali ini beragendakan penyampaian jawaban dari pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi terkait 3 Ranperda Kota Jambi, Rabu (18/3/2020). Jawaban Eksekutif ini dihadiri langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Sedang rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Absor Hasibuan, , Anggota DPRD Kota Jambi, Sekwan DPRD Kota Jambi, Kepala OPD lingkup Pemkot Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Walikota Jambi, Syarif Fasha dalam menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan fraksi-fraksi terhadap 3 Ranperda Kota Jambi, yaitu Ranperda Rumah Susun, Kepemudaan dan Keolahragaan, serta kerjasama antar daerah.

“Pandangan-pandangan fraksi sudah kami jawab, namun mungkin jawaban kami itu belum sesuai. Tetapi masih ada mekanisme dalam pembentukan Pansus nantinya untuk lebih mengkongkritkan lagi atas pertanyaan dewan,” kata Walikota Fasha.

Dalam hal itu juga, Walikota Fasha menyampaikan kepada dewan atas usulan dan pertanyaan yang tidak termasuk naskah akademis mohon untuk dilengkapi. Sehingga menghasilkan Ranperda yang semepurna.“Mohon dilengkapi terhadap buah buah pikiran ide-ide anggota Dewan demi sempurnanya ranperda ini,” pungkas Walikota Fasha. (*/Tri)

Komentar Akun Facebook