Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar Menjamu Atlet Dayung Di Rumah Dinas, Gubernur Jambi

Jambi– Dua atlet dayung Jambi, Riska Andriyani (23) dan Dedy Saputra (29) yang berhasil meyumbang medali perak dan perunggu di ajang Asian Games 2018, mendapat jamuan makan malam dari pemerintah Provinsi Jambi. Riska dan Dedi yang turut didampingi oleh pelatih dayung Roinadi serta beberapa atlet dayung lainnya diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi,  Fachrori Umar.

Jamuan makan malam ini berlangsung di rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (3/8) malam. Acara turut dihadiri oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Provinsi Jambi, Wahyuddin, ketua umum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris, serta para pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jambi.

Plt Gubernur Jambi,  Fachrori Umar,  dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlet Jambi yang telah berjuang di Asian Games 2018, dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang telah berhasil menyabet medali di ajang bergengsi tersebut.

“Kita bersyukur para atlet ini telah selesai melaksanakan tugasnya di perlombaan tingkat internasional, Asian Games 2018, bahkan ada yang berhasil mendapatkan medali perak dan perunggu, yakni dari cabor dayung,” ujar Fachrori.

Dirinya berpesan, para atlet yang telah berhasil meraih medali untuk tidak cepat berpuas diri, namun terus berlatih dan meningkatkan kemampuan untuk persiapan di pertandingan selanjutnya.

“Yang menang jangan cepat berpuas diri, dan bagi yang belum berhasil jangan berputus asa, terus berlatih, masih banyak peluang di kesempatan berikutnya,” pesan Fachrori.

Selain menjamu makan malam,  dikesempatan tersebut,  Plt Gubernur Jambi,  Fachrori Umar juga memberikan uang bonus kepada para atlet dan juga pelatih. (CN)

Komentar Akun Facebook