Asisten III Provinsi Jambi, Saipuddin Saat Memberikan Keterangan Terkait Aset Daerah, Selasa (17/10/2017)

Jambiline.com, Jambi – Saat ini ada beberapa mantan pejabat dan pensiunan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi sudah mengembalikan aset milik daerah, yakni kendaraan dinasnya.

Namun masih juga ada beberapa mantan pejabat maupun pensiunan hingga saat ini belum mengembalikan mobil dinasnya, bahkan tidak tahu keberadaannya.

Asisten III Pemerintah Provinsi Jambi Saipuddin, mengatakan dari 25 kendaraan dinas yang terdata hanya sekitar 22 kendaraan dinas roda empat yang sudah berada di parkiran kantor Gubernur Jambi.

“Ada tiga mobil dinas yang belum ditemui hingga sekarang,” katanya, Selasa (17/10) Sore.

Dirinya menjelaskan, yang pertama Iwan Pensiunan dari Biro Humas, dimana pihak Pemprov sudah mencari tahu keberadaan yang bersangkutan maupun kendaraannya namun hingga kini belum ditemukan.

Yang kedua, kata Saipuddin, M Riyad dari Pegawai Biro Kesramas, kendaraan dan orang yang bersangkutan hingga saat ini belum juga ditemukan keberadaannya.

“Apabila tidak ditemukan kita akan laporkan dengan kasus penggelapan,” tegasnya.

Sedangkan mobil dinas milik Syahdanur dari pensiunan Biro Organisasi, sudah diketahui keberadaannya. Yang bersangkutan dan kendaraan dinasnya berada di Kabupaten Tebo.

“Mobil dinasnya berada di Tebo, yang bersangkutan sudah menghubungi pihak Pemprov agar menjemput kendaraan dinas itu. Kami sedang cari waktu untuk menjemputnya ke Tebo,” pungkasnya. (Tresno)

Komentar Akun Facebook