Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ikuti Kampanye Damai

Jambiline.com, Jambi – KPU Kota Jambi mengadakan Kampanye Damai pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 mendatang, Dua Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota mengikuti Kampanye damai tersebut.

Kampanye tersebut dimulai di Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Kota Jambi, sekitar pukul 10:00 Wib. Kedua Paslon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) nomor urut 1 Sani-Izi mengikuti pawai dan membawa pendukungnnya sekitar 50 kendaraan roda dua dan empat, dan disusul oleh pasangan urut nomor 2 yakni Fasha-Maulana dan juga diikuti para pendukungnnya dari belakang.

kampanye damai tersebut mengelilingi setidaknya 5 Kecamatan yang ada di Kota Jambi.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat bisa melihat secara langsung Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi,” kata Ketua KPU Kota Jambi, Wein Arifin, Minggu (18/2).

Pada Kampanye damai tersebut tidak semua pendukung boleh ikut, karena pihak KPU Kota Jambi telah membatasi jumlah peserta yang mengikuti.

“Setiap kendaraan pasangan calon dalam pawai kampanye damai dibatasi sebanyak 50 kendaraan roda empat dan roda dua serta maksimal 3 kendaraan roda enam sampai 20,” jelasnya.

Selama pawai berlangsung, masyarakat sangat antusiasi menyambutnya, bahkan para pendukung kedua pasangan calon juga saling beradu yel-yel.

(JL)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait