Dukung PS Kota Jambi, Fasha : “Jika Menang Lagi, Nanti Lebih Dari Singapore”

Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha

Jambiline.com, Jambi – Pada babak penyisihan pertandingan sepak bola Gubernur Cup 2018, Persatuan Sepak bola Kota Jambi dijadwalkan mulai berlaga pada Minggu (7/1) besok pukul 14.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi ini, PS. Kota Jambi akan berhadapan dengan tim PS Tanjab Timur. Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memastikan bahwa tim PS Kota Jambi sejauh ini sudah siap 100%.

“Persiapan sudah kita lakukan, dan laporan dari Manager tadi, semua kondisi anak-anak dalam keadaan prima dan siap bermain cantik untuk besok,” kata Fasha saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti pertandingan eksibisi Gubernur Cup.

PS Kota Jambi sendiri sebelumnya telah berhasil meraih juara umum pada Gubernur Cup 2017. Fasha berharap di tahun ini, PS Kota Jambi bisa mempertahankan gelar juara umum tersebut. Fasha berjanji, jika PS Kota Jambi berhasil kembali keluar sebagai juara umum, dirinya akan memberikan reward yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Insyaallah, nanti kalau menang lagi rewardnya lebih dari Singapore,” ujarnya.

Fasha juga berharap warga Kota Jambi turut mendukung dan mendoakan PS Kota Jambi agar dapat bermain maksimal dan memenangkan pertandingan.

“Untuk warga Kota Jambi, mari bersama kita berdo’a semoga PS Kota Jambi bisa tampil baik dan kembali memenangkan pertandingan di Gubernur Cup ini,” harapnya.

Sementara itu ketua Koni Kota Jambi Budi Setiawan, SP, MM mengatakan, jika PS Kota Jambi menang pada Gubernur Cup ini, pihaknya akan memeperhitungkan para pemain untuk berlaga di Porprov 2018.

“Koni Kota Jambi akan menyaring pemain yang berkualitas, Kota Jambi jika menang, team PS Kota Jambi akan memperkuat Kota Hambi pada Porprov 2018 di Bungo-Tebo, kita menargetkan untuk Porprov nanti sepak bola mendapatkan mendali Emas,” katanya.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait