Jambiline.com, Jambi – Wakil Gubenur Jambi Fachrori Umar membuka secara resmi Rapat Analisa dan Evaluasi Unit Pemberantasan Pungutan Liar Provinsi Jambi dan Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten- Kota Triwulan I Tahun 2017, Selasa (14/03) di Aula Pola Kantor Gubenur Jambi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua OMBUDSMAN Jambi, Kepala Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Irwasda, Polda Jambi, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Wagub Fachrori umar dalam sambutannya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk membulatkan tekad dalam memberantas tindak pungli.

“Mari bulatkan tekad dan komitmen bersama dalam pemberantasan pungli, kita berharap semoga dengan adanya sapu bersih (Saber) pungli Provinsi Jambi ini dapat menjadi momen perubahan Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik, demi memberikan warisan tatanan negeri yang bersih bagi generasi mendatang”, ujar Fachrori

Wagub Fachrori juga menghimbau agar segenap jajaran petugas Saber Pungli dapat menjalankan tugas dan fungsi secara tegas dan profesional.

“Kita juga harus meningkatkan hal-hal yang mendukung pelaksanaan saber pungli dengan menjalankan program kerja yang sudah baik dan membuat rencana kerja baru yang mendorong untuk kecapaian meningkatkan kerja Saber pungli ke depan”, pungkasnya. (PNJ)

Komentar Akun Facebook