Jambiline.com, Jambi – Walikota Jambi H. Syarif Fasha  memimpin upacara hari ulang tahun (Hut) Korpri ke 45 tahun, Senin (5/12), di lapangan kantor Walikota Jambi.

Dihadapan seluruh peserta upacara, Walikota Jambi membacakan sambutan presiden RI. Presiden menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang telah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada Negara, bangsa, dan rakyat.

Melalui peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri dengan mengusung tema ”Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara, terlebih lagi semangat dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak tahun 2017, Presiden mengajak, agar momentum Pilkada Serentak 2017, dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme Korpri.

Disampaikan juga bahwa Ujian untuk menerapkan Panca Prasetya Korpri, adalah pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada Negara, bangsa, dan rakyat.

Usai memimpin jalannya upacara, Walikota Jambi melakukan penyematan penghargaan kepada 200  pegawai yang telah mengabdi selama 20 hingga 30 tahun.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha, saat ditemu oleh sejumlah wartawan menyampaikan, bahwa dengan pelaksanaan Hut Korpri ke-45, diharapkan para pegawai bisa meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam bekerja.

“Semoga melalui Hut Korpri ke-45, para pegawai atau ASN bisa terus memupuk semangat kerja, prestasi dan lebih profesional,” ujar Fasha. (Spn)

Komentar Akun Facebook