Fasha Disambut Hangat Warga Payo Selincah

Jambiline.com, Jambi – Kedatangan Walikota Jambi H. Syarif Fasha di Masjid Attaqwa Kelurahan Payo Selincah Kamis (5/2) disambut hangat oleh warga setempat, kedatangan Walikota tersebut dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Fasha mengucapkan terimakasih atas perkenan masyarakat Payo Selincah yang telah sudi mengundang Pemerintah Kota untuk hadir bersama ditengah masyarakat. Fasha juga mengapresiasi kegiatan keagaman yang terus aktif di kelurah Payo Selincah,  salah satunya dalam peringatan hari besar Islam Maulid Nabi.

Dihadapan seluruh jamaah yang hadir,  Fasha menjelaskan bahwa saat ini pemerintah Kota tengah berupaya untuk terus membangun Kota Jambi,  dimana pembangunan tersebut tidak hanya dalam bentuk fisik,  akan tetapi pembangunan pemerinta Kota juga meliputi Pendidikan,  Kesehatan,  hingga kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Saat ini pemerintah Kota tengah berupaya membangun Kota Jambi, pembangunan tersebut tidak hanya dalam bentuk fisik, namun pembangunan akan kami lakukan secara merata,  mulai dari pendidikan,  kesehatan,  hingga kegiatan keagamaan”, jelas Fasha.

Dari segi keagamaan lanjut Fasha,  bahwa pemerintah telah memberikan perhatian terhadap guru-guru PAMI dan Madrasah, Pengurus Masjid, kegiatan-kegiatan BKMT, serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya.

Fasha meminta agar masyarakat terus semangat dalam memghidupkan syiar-syiar agama, serta mendokan pemerintah Kota agar senantias diberi kemudaham dan kekuatan dalam menjalankan pembangunan.

“Bapak-Ibu,  Doakan kami agar senantiasa diberi kekuatan, kesehatan, serta kemudahan dalam me jalankan pembangunan Kota Jambi”, ujarnya.

Fasha juga berharap agar di tahun 2017 dan seterusnya Jambi dijauhkan dari perpecahan umamat bergama,  dijauhkan dari bencana.

“Agar kota jambi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,  kita berharap dan berdo’a agar Jambi dijauhkan dari perpecahan agama,  dijauhkan dari bencana, serta diberikan kemakmuran”, pungkasnya. (One)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait