Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha Saat Memimpin Apel Peningkatan Disiplin ASN, Senin (05/02/2018)

Jambiline.com, Jambi – Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha mengimbau Aparatur Sipili Negara (ASN) lingkup Kota Jambi untuk tetap kosisten bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab. Hal tersebut disampaikan Fasha saat memimpin apel peningkatan disiplin ASN lingkup Kota Jambi, Senin (5/1), di lapangan uatama kantor dinas Wali Kota Jambi.

“Apel disiplin ini memang rutin dilaksanakan setiap Senin di awal bulan, kalau tidak saya, yang memimpin Wakil Wali Kota yang memimpin, tetapi khusus hari ini saya minta saya mengambil apel karena ada sesuatu hal penting saya sampaikan, karena mungkin empat bulan ke depan saya tidak lagi memimpin apel karena memasuki masa cuti Pilkada,” kata Fasha.

Dirinya mengingatkan, sebagai abdi negara yang mempunyai tanggu jawab yang besar dalam melayani masyarakat, ASN senantiasa meningkatkan kedisiplinan kerja serta mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Empat tahun perjalanan panjang sudah kita lalui, mari kita buktikan dengan banyaknya prestasi yang sudah kita raih tetap kita pertahankan, jika nanti saya sudah cuti saya harap kinerja terbaik ini akan tetap dijaga, ” imbaunya.

Kepada para ASN yang masih belum menampakkan prestasi atau kinerja yang baik, Fasha berpesan hal tersebut dapat segera diperbaiki demi berjalannya roda pemerintahan yang baik.

“Tetap bekerja dengan baik, meski tidak diawasi pemerintah,  beri pelayanan yang tulus, senyum, sapa dan santun, tetap diajalankan, ” tutur Fasha.

Dirinya juga memastikan, sebagi bentuk apresiasi pemerintah atas kinerjas ASN yang dinilai cukup baik selama ini, pemerintah Kota Jambi akan menaikan gaji para ASN sebesar 10%.

“Iya kita naikan gaji mereka sebesar 10%,”  tandasnya.

(Cn)

Komentar Akun Facebook