Fasha Imbau CPNS Kemenkumham Jaga Nama Baik Diri Dan Keluarga Selama Bertugas

Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha Dan Kakanwil Kemenkumham Jambi Bambang Plasara Foto Bersama CPNS Kemenkumham Jambi

Jambiline.com, Jambi – Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha mengimbau kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi agar senantiasa menjaga nama baik pribadi dan keluarga selama masa bertugas, hal tersebut disampaikan Fasha saat menghadiri acara penyerahan surat keputusan CPNS tahun 2017, lingkup kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Senin (12/2), di aula Griya Mayang rumah dinas Wali Kota Jambi.

Acara penyerahan SK ini turut dihadiri langsung orangtua atau keluarga dari calon pegawai negeri sipil Kemenkumham tahun 2017.

Dikesempatan tersebut Fasha mengingatkan, para CPNS yang baru lolos dan menerima SK, untuk tidak cepat berpuas diri, CPNS senantiasa memperbaiki diri agar menjadi abdi negara yang siap bekerja secara profesional.

“Pesan kami kepada anak-anak CPNS Kemenkumham, status mereka masih CPNS belum menjadi PNS, jadi masih ada proses satu tahun kedepan untuk tahap penilaian, jadi kalau mereka tidak dapat menjalankan profesinya dengan baik, bisa jadi dikeluarkan atau dikenakan sanksi,” tuturnya.

Untuk itu dirinya mengimbau agar para CPNS dapat mempergunakan peluang tersebut dengan baik, terlebih lagi dalam menjaga nama baik keluarga dan diri sendiri selama bekerja.

“Gunakan SK ini dengan baik, jangan permalukan orang tua,  jangan permalukan nama baik kalian,  bekerjalah dengan baik penuh tanggung jawab, ” imbaunya.

Untuk diketahui SK CPNS ini diberikan kepada sebanyak 77 orang CPNS Kemenkumham yang bertugas dibeberapa UPTD Jambi, dimana 60 CPNS ditempatkan di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Jambi, 8 orang di kantor imigrasi Jambi dan 9 orang di Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Jambi.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait