Fasha Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru DPD II Partai Golkar Kota Jambi

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru DPD II Partai Golkar Kota Jambi Oleh Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fadha, Sabtu (09/12/2017)

Jambiline.com, Jambi- Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha yang juga menjabat sebagai ketu harian DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru DPD II Partai Golkar Kota Jambi, yang berlokasi di lorong Wahyu Kelurahan Tehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (912).

Peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Darul Siska, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi M. Nuzul Prakasa, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha berharap, pembangunan gedung DPD II partai Golkar Kota Jambi bisa segera dilaksanakan.” Tanah yang diperuntukkan untuk pembangunan gedung ini saya beli sendiri dan saya berharap pembangunannya bisa segera dilaksanakan,”  ujar Fasha dalam sambutannya.

Ia juga berharap, gedung baru tersebut dapat menjadi sebuah semanagat baru pula bagi para pengurus, kader dan seluruh simpatisan dalam memajukan Golkar Kota Jambi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi M. Nuzul Prakasa, dirinya mengatakan, pembangunan gedung baru DPD II Golkar Kota Jambi di area tanah seluas 400 meter persegi dengan kapasistas dua lantai ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dan spirit baru bagi kader dalan memajukan Partai.

“Semoga kantor baru ini nantinya menjadi motivasi bagi semua kader dan simpatisan dalam memajukan partai Golkar Kota Jambi,”  kata Nuzul.

Dirinya mengingatkan, agar seluruh kader dan simpatisan tetap optimis berjuang bersama Partai Golkar.

“Di tengah berbagai dinamika saat ini,  Golkar Kota Jambi harus tetap optimis, dan solid dalam memajukan serta memenangkan pasangan kandidat di Pilkada, Pileg maupun Pilpres nanti, ” pungkasnya.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait