Jambiline.com, Jambi – Jelang perayaan hari Imlek 2020, Walikota Jambi SY Fasha memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada umat Tionghoa.

Fasha mengatakan, hal ini merupakan bantuan tali asih kepada umat Tionghoa yang akan merayakan imlek. Dan bantuan ini tidak hanya kali ini saja dilakukan dan tidak hanya umat Tionghoa yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Setiap tahun ini kita lakukan, tidak hanya kepada umat Tionghoa yang bergabung di Buddha dan Konghuchu. Namun juga kepada agama lain juga kita berikan bantuan tali asih,” jelas Fasha, usai memberikan bantuan secara simbolis di Vihara Sakyakirti, Senin (20/1/2020).

Bantuan ini, Kata Fasha merupakan bantuan CSR dari beberapa pihak, di antaranya Bank Jambi. Fasha berharap, dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat membantu umat Tionghoa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Memang ini tidak banyak, tapi semoga kedepannya lebih banyak lagi. Harapan kami dapat dimaksimalkan sebaik mungkin. Ini bentuk perhatian, kepada warga kami,” jelas Fasha.

Bahkan diakui Fasha, dengan adanya bantuan tersebut menandakan bahwa, menjadi pemimpin bukan pemimpin satu golongan. Namun, untuk semua golongan.

“Jadi kami mau membuktikan kepada warga, bahwa jadi pemimpin bukan lah pemimpin satu kelompok, satu etnis, satu agama, namun untuk semuanya.” tandasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook