Jambiline.com, Jambi- Selain Halal Bihalal bersama TNI Korem 042/GapuWalikota Jambi H. Syarif Fasha juga berkesempatan menghadiri halal bihalal bersama Camat, Unsur Forkompimcam, para RT dan tokoh masyarakat di Kecamatan Telanai Pura Kota jambi, Rabu(12/7).

Selain bertujuan untuk menjaga silaturrahim antara Pemerintah Kota Jambi dan Camat serta ketua Rt di lingkungan Kecamatan Telanai Pura, Walikota Jambi H. Syarif Fasha juga sekaligus menyampaikan program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Fasha menyampaikan bahwa Ketua RT mempunya peran sangat penting dan dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

” Sebetulnya ujung tombak dari pemerintah Kota Jambi itu adalah  terletak pada Ketua RT, karena Ketua RT bersentuhan langaung dengan masyarakat, ” ujarnya.

” Selain itu hal lain yang tidak kalah pentingnya,  yakni, terkait isu-isu terkini juga yang mungkin perlu untuk di klarifikasi oleh ketua RT agar disampaikan kepada masyarakat, karena jangan sampai masyarakat itu tidak tahu informasi yang sebenarnya. Takutnya nanti akan timbul hal-hal negatif dari masyarakat kepada pemerintah,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, bahwa ketua RT harus selalu bersinergi dengan seluruha jajarn Pemerintah Kota Jambi. Dirinya berharap agar RT juga senantiasa saling menjaga silaturrahim dengan seluruh ketua RT di Kota Jambi.

” Disetiap moment baik di Pemerintah Kota maupun  Kecamatan, harus selalu aktif, saling undang- mengundang disetiap kegiatan, karena itulah bentuk pendekatan serta menjaga silaturrahim,” himbaunya. (NOV)

Komentar Akun Facebook