Ilustrasi

Jambiline.com, Batanghari- Pada babak final laga sepak bola Gubernur Cup 2018 yang akan berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB di lapangan Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi, Sabtu (20/1), PS Batanghari kontra Kabupaten Muaro Jambi.

Pelatih skuat Batanghari M. Ali Nur menyebutkan, dalam menghadapi lawan di laga final nanti, 100 persen para pemain dalam keadaan fisik prima, dan siap tempur dengan target juara.

“Alhamdulillah, saat ini kondisi pemain 100 persen fit dan siap bertempur habis-habisan pada laga pamungkas nanti. Dengan memanfaatkan peluang sekecil apapun demi meraih target juara,” katanya,” Sabtu (20/1).

Dirinya mengatakan, semua strategi jitu sudah dipersiapkan, pengembangan pertahanan dan penyerangan akan dilakuan sekuat tenaga oleh para pemain.

“Kita fokuskan pada pengembangan taktik saja, Intinya menyerang habis-habisan, berjuang sampai titik darah penghabisan,” tegasnya.

Ali Nur juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kontribusi moril maupun materil sehingga Ps Batanghari berhasil menggapai partai final. Ia berharap di laga final nanti seluruh masyarakat Batanghari dapat bersatu untuk mendukung PS Batanghari.

(CN)

Komentar Akun Facebook