Jambiline.com, Muarojambi – Akibat rusaknya NCB pada Gardu Listrik di Desa Mendalo Laut, PDAM Tirta Muarojambi yang ada di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi, sudah dua hari ini tidak dapat mengalirkan air bersih kepada Masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Unit PDAM Mandalo, Abunjani bahwa penyaluran air bersih di Kecamatan Jaluko memang berhenti total selama dua hari ini.

“Penyebabnya NCB Gardu listrik yang di Desa Mendalo Laut rusak. Kami sudah tiga kali melapor ke PLN, tapi belum diperbaiki juga,” kata Abunyani, Jumat (1/2/19)

Selain itu dirinya berharap pihak PLN bisa segera memperbaiki kerusakan Gardu tersebut supaya pelayanan kepada pelanggan menjadi lancar. “Saya khawatir jika tidak segera di perbaiki, pelanggan PDAM yang di unit Mendalo akan demo ke Kantor kita ini,” terangnya.

Sebanyak 8.000 pelanggan PDAM tersebar di Desa Mendalo Indah, Desa Mendalo Darat, Desa Pematang Gajah, Kampus Unja Mendalo dan sekitarnya.

Lanjutnya, pihak PLN sudah turun melakukan pengecekan ke lokasi gardu listrik yang rusak dan Pihak PLN berjanji akan melakukan perbaikan hari ini. “Kita berharap hari ini bisa diperbaiki, dan sudah pelayanan bisa normal kembali,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada para pelanggan agar bisa bersabar dan tidak terprovokasi.  Bagaimanapun pihaknya telah mengupayakan dengan berulangkali melaporkan permasalahan ini kepada PLN. “Harus sabar, karena bukan pelanggan saja yang rugi. PDAM juga tentu rugi karena dua hari ini tidak bisa memberikan pelayanan,” Pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook