Geger, Warga Tidar Kuranji Temukan Mayat Membusuk

Batanghari – Warga SP 2 desa Tidar Kuranji Kecamatan Maro Sebo Ilir dikagetkan dengan penemuan mayat sosok laki-laki yang diketahui bernama M.Dasurullah (45) Desa Kubang Gaja Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan Prov Sumatra Barat.M, pada Kamis (7/12)

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan membusuk dan terlihat penuh luka bacok. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat, sekitar sekira pukul 14.00.

Kapolres Batanghari Akbp Ade Rahmad Idnal, melalui Kasat Reskrim Iptu Dimas Arki Jatipratama mengungkapkan Kronologis kejadian diduga bermula

Pada hari Sabtu (4/11) lalu yang mana saat itu Korban pamit dengan istri untuk pergi kekebunnya yang beralamat di Aspal Puntung SP2 Desa Tidar Kuranji Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabuoaten Batanghari.

“Sampai dua minggu korban tidak ada kabar berita kemudian pada hari Selasa (5/12) salah seorang warga menelpon istri korban untuk memberitahukan kalau di pondok korban melihat barang -barang milik korban berserakan ,” terang Dimas.

Setelah mendapat info tersebut pada hari ini Kamis (7/12)  istri korban pergi kepondok yang berada di dalam kebun milik korban dengan dibantu  warga sekitar untuk mencari korban.

“Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 Wib di pinggir sungai yang tidak jauh dari pondok milik korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan tertutup dengan tumpukan pelepah sawit,lalu korban dibawa ke RSUD Hamba Ma Bulian untuk di lakukan Otopsi,” jelas Dimas.

Pihak Polres Batanghari yang menerima informasi langsung menuju TKP yang dipimpin kangsung oleh Kapolres Batanghari Akbp Ade Rahmad Idnal beserta anggota reskrim. Menurut Hasil Pemeriksaan dirumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian di leher belakang korban ditemukan ada bekas luka bacok.

(Chun)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait