Gelar Coffe Morning, Zola Ajak Media Perkuat Sinergitas Dengan Pemerintah

Jambiline.com, Jambi- Gubernur Jambi, Zumi Zola menggelar coffe morning bersama pimpinanan media lokal maupun nasional, Kamis (22/02) di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Jamuan hangat Gubernur tampak terlihat saat menyapa dan menyalami satu persatu para pimpinan awak media baik cetak, online maupun elektronik.

Dikesempatan tersebut Zola menyampaikan apresiasinya kepada para pimpinan media yang telah berperan akatif dalam menyeberluaskan informasi pemerintahan. Baginya kehadiran media mempunyai jasa yang besar dalam turut serta mengawasi program pemerintahan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu semua, tentu suatu kehormatan bagi kami dapat menjamu bapak/ibu hari ini, saya atas nama pemerintahan juga sangat mengapresiasi sekali atas peran bapak/ibu selaku pimpinan media yang telah mengaktifan medianya, terutama dalam membantu kami menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Provinsi Jambi ini,” ujar Zola.

Dirinya berharap, peran media selalu menjaga hubungan baik bersama pemerintah, terutama dalam memperkuat pola kerjasama pemberitaan.

“Mari kita bangun sinergitas yang baik, perkuat pola kerjasama agar informasi program pemerintahan ini benar-benar optimal sampai ke telinga masyarakat,” imbaunya.

Zola juga berharap, media dalam menyoroti program maupun kegiatan pemerintahan tidak hanya terpaku pada Gubernur dan wakil Gubernur, akan tetapi juga setiap program dan kegiatan OPD Provinsi Jambi.

“Jadi kedepan jangan lagi hanya muka saya sama pak Fachrori yang muncul di media,  tapi ekspose juga seluruh giat OPD, apa saja program dan kegiatannya, karena itu juga merupakan bagian dari program pemerintahan yang mereka jalankan, ” tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Zola juga membuka sesi tanya jawab kepada para pimpinan media, setelah itu kemudian ditutup dengan ngopi dan sarapan pagi bersama.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait