Wali Kota Jambi Syarif Fasha Saat Memberikan Sambutan Acara Tabligh Akbar Gema Muharam 1439 H, Sabtu (21/10/2017)

Jambiline.com, Jambi – Ribuan masyarakat Kota Jambi Sabtu (21/10) pagi tumpah ruah di halaman utama kantor dinas Wali Kota Jambi guna mengikuti acara tabligh akbar dalam rangka Gema Muharram 1439 Hijriyah.

Acara yang bertajuk refleksikan semangat hijrah dalam kerja nyata dan ikhlas untuk menjadi pribadi rahmatan lil’alamin ini berlangsung khidmat dan penuh hikmah, dimana pada acara ini Pemkot Jambi menghadirkan langsung da’i kondang asal Sumatera Selatan Ustadz H. Ahmad Taufiq Hasnu.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha ME mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir, khususnya kepada Al-ustadz H. Ahmad Taufiq Hasnuri yang telah kedua kalinya datang ke Kota Jambi guna memenuhi undangan Pemkot Jambi. “Mudah-mudahan kedatangan beliau ini dapat menambahkan wawasan khasanah kita dalam hal keimanan kita dan juga menambah nilai ibadah kita,” tutur Fasha.

Selain tabligh akbar, acara gema Muharram sebelumya juga telah digelar dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti MTQ, Festival Anak sholeh (Fasi), dan Santunan anak yatim.

“Rangkaiannya ada, dari mulai MTQ tingkat Kota Jambi, Festival Anak Sholeh, santunan anak yatim, dan nanti ada Festival Rabana yang aka kami laksanakan pada bulan November,” Paparnya.

Fasha berharap, melalui kegiatan gema Muharram, dapat terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan nilai-nilai iman dan ukhuwah IIslamiyah.

“Kegiatan semacan ini akan kami agendakan setiap tahunnya, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah ketebalan iman dan meningkatkan akidah kita semua ,” harapnya. (Nov)

 

Komentar Akun Facebook