Ketua Umum GMPZo Rudi Ardiansyah, Saat Memberikan Keterangan Kepada Sejumlah Wartawan, Senin (03/04/2017)

Jambiline.com, Jambi – Gerakan Masyarakat Pendukung Zumi Zola (GMPZo) menyebutkan pelantikan pejabat eselon III dan Eselon IV diruang lingkup Provinsi Jambi cacat hukum.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum GMPZo Rudi Ardiansyah, Ia mengatakan GMPZo ingin mendampingi Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021.

Namun, pada pelantikan eselon III dan Eselon IV beberapa waktu lalu, dirinya menilai pelantikan tersebut cacat hukum. Pasalnya dirinya menilai pelantikan tersebut ada oknum yang menyalahgunakan kekuasaan. Hal tersebut membuat GMPZo khawatir.

“Yang membuat kami khawatir ini adalah pelantikan pejabat eselon III dan IV, ini yang sangat fatal bagi kami. Karena disitu ada pelanggaran hukum, melawan hukum, melanggar undang-undang. Kami mendapat laporan begitu banyak dari masyarakat,” tegas Rudi, Senin (3/4).

Dirinya melihat pada proses pelantikan tersebut banyak menyalahi aturan, seperti ada PNS yang belum mempunyai eselon, langsung mendapatkan jabatan eselon III, walaupun belum mendapatkan jabatan eselon IV terlebih dahulu.

“Banyak juga yang mengeluhkan bahwa mereka di non jobkan, padahal mereka satu atau dua bulan lagi pensiun, salah mereka apa,” pungkasnya.  (TS)

Komentar Akun Facebook