Gubernur Zola Dukung Pembangunan Masjid Dan Sekolah Al-Azhar

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan Sekolah Al-Azhar yang ke-57, Sabtu (4/2) di Citra Raya City Mendalo Jambi.

Acara tersebut turut dihadirin oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Mantan Gubernur Jambi  Zulkifli Nurdin, Mantan Kapolda Jambi Lutfi Lubianto, Unsur Forkopimda, Pengurus yayasan Al Azhar, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Zola mengatakan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA ) hal terpenting yang harus dipersiapkan adalah meningkatkan SDM.

“Persaingan SDM dari tahun ke tahun sebelumnya akan meningkat. Mengingat kita tidak hanya bersaing dengan masyarakat pribumi, tetapai juga kita akan bersaing dengan masyarakat dari negara tetangga dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA ), untuk itu kita perlu mendorong peningkatan SDM,” ujar Zola

Zola juga mengatakan soal pembangunan sekolah Al-Azhar yang akan didirikan TK dan SD dapat terus berkesinambungan untuk pembangunan sekolah ke tingkat SMP dan SMA.

“Apabila TK dan SD ini sukses, kita akan terus berupaya agar pembangunan sekolah di Al Azhar dapat berkesinambungan ke tingkat sekolah SMP dan SMA tentu ini dapat membantu pendidikan di Jambi,” kata Zola

Zola juga berharap lulusan sekolah terpadu Al Azhar menjadi alumni yang berkualitas dan siap bersaing dalam menghadapi daya saing.” harapan lulusan sekolah terpadu Al Azhar harus dapat menjadi alumni yang berkualitas,” harap Zola.

Sementara Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara pembangunan sekolah Al Azhar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman – teman serta para pengusaha yang telah berpartisipasi dalam membantu mendirikan pembangunan Al – Azhar, pembangunan sekolah Al-Azhar ini merupakan pembangunan dari 15 Provinsi di Indonesia, dan ini yang ke 57 di Provinsi Jambi untuk peletakan batu pertama pembangunan,” ujar Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait