Guna Menjamin Daerah Kondusif, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Bangun Kerjasama

Jambiline.com, Jambi –¬†Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto meminta kepada seluruh masyarakat Jambi, agar dapat bekerja sama dan memberikan dukungan kepada dirinya dalam memimpin Polda Jambi, agar dalam kepemimpinannya Provinsi Jambi selalu dalam keadaan yang Kondusif.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Silahturahmi Kapolda Jambi dan Istighosah bersama Forkopimda, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat fan seluruh elemen masyarakat Jambi, bertempat di Mapolda Jambi, Jumat (11/5).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kemenag Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara silahturahmi tersebut, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto juga meminta dukungan dan kerjasamanya dari seluruh masyarakat Jambi dalam memimpin Polda Jambi.

“Mohon doa restu, agar selama memimpin Polda Jambi, kondisi Provinsi Jambi selalu Kondusif. Dan saya dapat memimpin Polda Jambi secara maksimal agar di Provinsi Jambi aman, damai dan tentram,” katanya, Jumat (11/5).

Dirinya juga berharap, agar Provinsi Jambi pada tahun 2017 ini bebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), yang mengakibatkan kabut asap yang luas biasa seperti tahun 2015 lalu.

“Sebentar lagi Jambi akan memasuki musim kemarau, kita berharap agar pada tahun 2017 sama seperti tahun 2016, tidak ada kabut asap seperti tahun 2015,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait