Hadapi Skenario Duet Fasha-Maulana, H. Bakrie : PAN Punya Sikap Tersendiri

H. Bakrie, Anggota DPR-RI Fraksi PAN

Jambiline.com, Jambi – Pilkada Kota Jambi 2018 mendatang makin memanas. Setelah pasangan Walikota aktif Dr. H. Syarif Fasha ME -Maulana memastikan berduet pada Pilwako nanti, hingga kini partai yang digadang-gadang bakal menjadi rival petahana Fasha-Maulana.

Bahkan, kabar yang kini kiat beredar pada Pilwako 2018, petahana Fasha-Maulana akan melawan kotak kosong. Namun meskipun begitu, PAN tetap percaya diri, meski hingga kini belum menyatakan siapa kandidat yang bakal diusungnya.

Menanggapi skenario Fasha-Maulana akan berhadapan dengan kotak kosong tersebut, Anggota DPR-RI dari PAN, H. Bakrie menegaskan bahwa hal tersebut jangan sampai terjadi, dirinya mengatakan PAN pasti akan punya sikap di Pilwako.

“Janganlah, sayang, jangan sampai terjadi, saya pikir PAN pasti punya sikap tersendiri, kita punya Gubernur yang punya target mensukseskan Pilkada,” Kata Bakrie saat dikonfirmasi usai menghadiri peresmian masjid Mahabatullah,  Minggu (8/10).

Selain itu, Bakrie juga mengatakan bahwa PAN memastikan tetap maju Pilwako 2018 mendatang. “PAN tetap maju Pilwako, nama-nama kandidat yang mendaftar tengah diproses di DPP, sekarang sedang survei. Dalam waktu dekat finalisasi nama-nama yang di usung PAN akan diumumkan,”  Pungkasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait