Jambiline.com, Jambi – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha berkesempatan hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (11/12) di Masjid Raya Magat Sari Kawasan Pasar Kota Jambi.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 Hijriyah tersebut, juga turut di hadiri oleh Sekda Kota Jambi, SKPD Kota Jambi, Camat Pasar Jambi,  Lurah, karyawan dan karyawati Pemerintah Kota Jambi, serta ratusan masyarakat Kecamatan Pasar Jambi.

Walikota Jambi H. Syarif Fasha  dalam sambutannya mengajak semua masyarakat Kota Jambi untuk meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW.

“Atas nama Pemerintah Kota Jambi, saya mengajak semua masyarakat Kota Jambi untuk menjadikan momentum Maulid Nabi ini menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meneladani sosok pribadi baginda Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan uswatun hasanah budi pekerti yang baik”, tutur Fasha.

Fasha juga mengajak kaum muslimin untuk terus membiasakan membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai amal ibadah rutin, dengan harapan agar semakin dapat menambah rasa mahabbah kepada Nabi Muhammad SAW yang akan memberikan syafa’at di hari kemudian kelak.

Sementara itu, Habib Ali Al Hasan, selaku penceramah dalam acara Maulid tersebut,  dalam tausiyahnya menyampaikan, kemuliaan akhlaq Nabi serta perjuangan Nabi dalam menyampaikan risalah ajaran Islam yang sampai saat ini telah membawa seluruh ummat dari alam jahiliyah ke alam yang penuh dengan kedamaian.

“Akhlaq dan ilmu pengetahuan, hendaknya kita kaum muslimin mendekatkan diri kepada pribadi Rasulullah dengan melaksanakan amalan ibadah berdasarkan Alquran dan sunnah”, Pesan Habib dalam ceramahnya. (Spn)

Komentar Akun Facebook