Hadiri Deklarasi Pemilu, PJS Wali Kota Jambi Harapkan Pesta Pilkada Berjalan Kondusif Dan Damai

Jambiline.com, Kota Jambi- Pejabat sementara (PJS) Wali Kota Jambi M. Fauzi menghadiri deklarasi pemilu beradab dan simulasi Sispamkota 2018, di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2).

Acara ini turut dihadiri jajaran Polda Jambi, unsur Forkompinda Provinsi dan Kota Jambi, KPU dan PANWAS kota Jambi, pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Jambi, serta para ketua tim pemenangan.

PJS Wali Kota Jambi M. Fauzi mengatakan, pesta Pilkada adalah salah satu bentuk pesta demokrasi yang harus dijaga bersama dengan baik agar tetap kondusif,  untuk itu Pemerintah Kota Jambi perlu memabangun sinergitas bersama pihak Kepolisian guna menjami kemanan dan ketertiban jalannya Pilkada tersebut.

“Dengan acara ini menandakan bahwa kita pemerintah kota Jambi bekerjasama dengan Polres dan Polda memang betul-betul serius menghadapi Pilkada ini” katanya

Dirinya berharap, dengan kesiapan yang telah dilaksanakan oleh Polresta, apapun yang terjadi pada Pilkada nanti bisa dihadapi bersama dengan baik,”Mudah-mudahan di lapangan nanti tidak terjadi apa-apa, namun ini tetap menjadi kesiagaan saja, ” tandasnya.

Acara deklarasi pemilu beradab juga ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan serta penerbangan burung merpati dan balon. Setelah itu dilanjutkan dengan simulasi sispamkota oleh Polresta Jambi, Polda Jambi dan juga Kodim/0412 Batanghari.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait