Jambiline.com, Jambi – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto menghadiri Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), bertempat di Aula Panti Sosial Bina Rungu Wicara (PSBRW) Kota Jambi, Jumat  (15/12).
Selain Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto, turut hadir juga Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jambi Arief Munandar, Para Kepala Dinas Sosial Se – Provinsi Jambi, dan para tamu undangan lainnya, dan acara tersebut mengambil tema, “Kesetiakawanan Sosial Perekat Keberagaman”.
Dalam sambutannya Sekda menyebutkan peringatan HKSN tersebut merupakan hari berbagi dengan sesama manusia.
“HKSN ini merupakan hari berbagi, jadi yang memiliki rezeki lebih berbagi dengan yang rezekinya kurang, kita yang muda memperhatikan yang tua,” katanya,  Jumat (15/12).
Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial dan Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi Arief Munandar mengatakan bahwa dalam peringatan HKSN diharapkan dapat memecahkan suatu permasalahan sosial di masyarakat.
“Melalui pertemuan ini semoga dapat terciptanya koordinasi yang baik dalam memecahkan masalah sosial,” katannya.
Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial dan Kependudukan Catatan Sipil Provinsi Jambi Arief Munandar memberikan bingkisan kepada mantan Kepala Dinas Sosial dan ketenagakerjaan Provinsi Jambi. (Tresno) 
Komentar Akun Facebook