Jambiline.com, Jambi – Bertempat Dilapangan hijau Makorem 042/Gapu, menggelar upacara dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 73 tahun 2018, dan mengambil tema “Profesionalisme Untuk Rakyat”, Jumat (5/10/18).

Pada kesematan tersebut, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Tampak juga hadir dalam upacara tersebut yakni oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis serta Kajati Jambi Andi Nurwinah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 73 tahun 2018, pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi berharap kedepan TNI semakin profesional dan dekat dengan rakyat.

“Sinergitas TNI-Polri harga mati, NKRI harga mati,” tegas Kapolda usai menghadiri Upacara HUT TNI Ke 73 tahun 2018.

Dirinya mencontohkan, bentuk sinergitas TNI – Polri yakni, belum lama ini Kapolda dan Danrem mendatangi beberapa daerah untuk mengajak masyarakat Provinsi Jambi agar menjaga keamanan dan ketentraman diwilayahnya terutama jelang menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Menjelang pilpres, TNI-Polri akan semakin bersinergi, sudah keliling-keliling, ke kabupaten seperti Kerinci dan mengajak masyarakat pemilu yang sejuk, aman dan damai,” Pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook