Hadiri Wisuda Stikes HI, Zola : Saya Harap Lulusan Stikes HI dapat Mendedikasikan Diri Di Tengah Masyarakat

Jambiline.com, Jambi – Gubenur Jambi Zumi Zola Zulkifli menghadiri rapat senat terbuka Wisuda XXI, Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.K.M), Sarjana Keperawatan (S.Kep) dan Sarjana Farmasi (S.Farm), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu (STIKES HI) Sabtu, (06/05) di Ratu Convention Center.
Pada tahun ini lebih kurang sebanyak 129 Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari 50 Sarjana Kesehatan Masyarakat (S.K.M), 41 Sarjana Keperawatan (S.Kep), dan 38 Sarjana Farmasi (S.Farm) yang mengikuti prosesi wisuda.
Dalam kesempatan ini Gubernur Zola berharap agar para lulusan setelah diwisuda bisa mendedikasikan diri di tengah masyarakat. “Saya berharap agar nantinya lulusan dari STIKES HI dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat demi kesehatan masyarakat, karena tenaga kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, harap Zola
“Mengingat kita juga mempuanyai program magang ke Jepang, kita membuka peluang agar para Wisudawan dan Wisudawati dapat berkarir serta belajar. Saya yakin SDM kita tidak kalah dalam berdaya saing soal teknis, hanya saja mungkin terkendala dalam bahasa,” tambahnya.
Zola juga berpesan kepada para Wisudawan-Wisudawati agar tidak cepat berpuas diri setelah diwisuda, namun tetap terus berlajar demi menggapau cita-cita, ” Saya ingin wisudawan dan wisudawati agar tidak berhenti di jenjang ini saja, jika ada kesempat teruslah belajar karene masih mempunyai langkah yang besar,” pungkas Zola. (PNJ)
Komentar Akun Facebook

Berita Terkait