Jambiline.com, Jambi – Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang diselenggarakan pada Selasa (13/8/19) siang, dihadiri 16 anggota dewan. Ruang rapat paripurna terlihat banyak kursi kosong tak terisi.

Pada saat akan dimulainya rapat, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A. Fauzi mengatakan, anggota dewan yang hadir berjumlah 25 orang, namun ternyata yang terlihat tidak sebanyak itu.

“Dari data dan laporan yang kami dapat, anggota dewan yang hadir dan izin berjumlah 25 orang,” ujar Fauzi saat menyampaikan laporan di awal rapat paripurna, Selasa siang.

Namun, dari pantauan jumlah anggota dewan yang terlihat hadir hanya 16 orang. Jumlah yang jauh sekali dari daftar yang hadir di lapangan. Beberapa anggota dewan yang terlihat hadir seperti Putra Absor Hasibuan, Suherman, Jefrizen, Junedi Singarimbun, hingga Maria Magdalena. Bahkan sang ketua DPRD Kota Jambi M. Nasir, tak terlihat hadir.

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi tersebut membahas tentang pandangan dewan terhadap RAPBD Tahun 2019. Sebelumnya diketahui, secara garis besar perubahan anggaran akan terjadi baik dari pendapatan daerah, belanja daerah, dan pembiayaan daerah. (Fay).

Komentar Akun Facebook