Hari Kartini, Swiss BellHotel Bagi- Bagi Coklat Untuk Ibu – Ibu Pedagang

Jambiline.com, Jambi – Begitu banyak jasa dan perjuangan kaum ibu – ibu rumah tangga yang turut membantu suami mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya, contohnya saja, para perempuan atau ibu-ibu yang berada di kawasan Pasar Keluarga Kota Jambi.

Untuk menghargai jasa-jasa para pedagang tersebut, Bertepatan dengan peringatan hari Kartini 21 April 2017, Manajemen Swiss BellHotel Jambi membagikan puluhan coklat untuk para Ibu-ibu yang telah berjasa tersebut.

Yuni selaku Public Relation Swiss BellHitel Jambi mengatakan, Swiss BellHotel membagikan setidaknya 40 Bungkus Coklat untuk para perempuan pejuang.

“Kita di sini membagikan coklat kurang lebih 40 kotak, selain di sini nanti kita akan ada pembagian lagi coklat di tempat lainnya,” katanya, usai membagikan Coklat kepada pedagang.

Disela-sela membagikan coklat, tampak seorang ibu guru yang tengah asyik berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, pihak Swiss BellHotel juga memberikan coklat untuk guru tersebut, karena jasanya telah mendidik anak-anak untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia.

Saat di konfirmasi, Guru yang diketahui bernama Diah selaku pengajar di SMP N 11 Kota Jambi ini mengutarakan, di hari kartini, dirinya memaknai bahwa di Indonesia terutama perempuan harus meningkatkan prestasi di semua bidang.

“Agar perempuan dapat meningkatkan prestasi dalam semua bidang, harus giat belajar, orang tua harus fokus, bagaimana orang tua bisa mendidik anaknya dengan baik,” katanya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait