Hari Ke Tiga, Rakornas Staf Ahli Bupati Dan Wali Kota Seluruh Indonesia Resmi Ditutup Wako Fasha

Jambiline.com, Jambi- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha resmi menutup kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Staf Ahli Bupati dan Wali Kota seluruh Indonesia, Sabtu (6/5) Di Abadi Convention Centre Jambi.

Turut hadir Sekjen Menteri RI, Gubernur Jambi Zumi Zola Zola Zulkifli , Unsur Forkompimda Provinsi Jambi, unsur Forkompimda Kota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, Kepala kantor Kementrian Agama Kota Jambi, Polresta Jambi, Kepala OPD lingkup Kota Jambi serta beberapa tamu undangan lainnya.

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan bangga atas kelancaran dan suksesnya kegiatan RAKORNAS di Kota Jambi.

” Banyak peserta yang mengatakan kepada kami bahwa kegiatan rakornas ini ada suatu aura yang menarik mereka sehingga para peserta staf ahli tidak  bergeser dan betul-betul memperhatikan yang disampaikan oleh narasumber, dan mudah-mudahan ini adalah langkah awal dan gambaran bahwa bahwa Pemerintah Kota Jambi mampu membawa teladan yang positif untuk seluruh staf ahli Bupati dan Wali Kota se Indonesia,” Ungkapnya.

Fasha juga berharap agar peserta staf Ahli bupati dan Wali Kota dapat menceritakan dan melaporkan apa yang telah didapat selam mengikuti Rakor di Kota Jambi.

“Saya berharap semoga apa yang mereka dapat dari Rakornas ini dilaporkan kepada kepala daerah mereka masing-masing,” ujar Fasha. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait