Kepala Dinas Koperindag Batanghari, Sape'i

Jambiline.com, Batanghari – Berdiri sejak 12 Juli 1947, Koperasi Indonesia kini telah berumur 73 tahun. Selama 73 tahun perjalanan, gerakan koperasi di Indonesia telah mengalami banyak kemajuan khususnya koperasi yang berada di Kabupaten Batanghari.

Koperasi sudah terbukti memberikan kesejahteraan bagi anggotanya, karena kontribusinya yang nyata serta berpeluang membuka lapangan pekerjaan.

” Di Hari moperasi ke-73  Dinas KOPERINDAG Kabupaten Batanghari Mengucapkan selamat hari Koperasi ke-73.

“Semoga di hari koperasi ke-73 ini kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Batanghari merata, sehingga tidak ada lagi kesenjangan ekonomi masyarakat sehingga perekonomian masyarakat makmur,” Kepala Dinas Koperindag Batanghari, Sape’i, Kamis (9/7).

Ia juga berharap, koperasi-koperasi yang telah mengahadapi persoalan secara internal, gagal mencapai tujuannya bahkan koperasi yang mulai meredup untuk bisa bangkit dan semangat kembalim

“Semoga koperasi yang ada masalah internal atau gagal mencapai tujuannya bahkan koperasi yang mulai meredup agar lebih semangat lagi untuk lebih maju,” tandasnya. (Jep)

Komentar Akun Facebook