Hari Pertama Masuk Kerja, Wabub Hj.Sopia Fattah Lakukan Sidak

Wakil Bupati Batanghari, Hj Sopia Fattah (Tengah)

Jambiline.com, Batanghari – Tak terasa libur hari raya Idul Fitri dan cuti bersama telah berlalu. Sejumlah pegawai swasta maupun Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang berada di lingkup pemerintahan, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, telah kembali bekerja seperti biasa. Tak ayal di hari pertama kerja ini pun seperti tahun sebelumnya masih banyak pegawai nakal yang nekat menambah libur atau bolos kerja.

Guna menjamin tingkat kedisiplinan tersebut, Wakil Bupati Batanghari, Hj Sopia Fattah langsung melakukan sidak  ke sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Beberapa OPD yang disidak oleh orang nomor dua di Batanghari ini, diantaranya yakni BKD, Dinas PUPR, dinas Pendidikan dan kebudayaan, RSUD HAMBA, dan beberapa unit kerja lainnya, dengan tujuan untuk memeriksa kehadiran PNS dan PTT pasca libur panjang.

Tak hanya itu, Sidak yang di lakukan Wabup Hj.Sopia, bertujuan untuk meningkatkan disiplin dinas jam kerja seluruh OPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari  agar bisa mematuhi perda yang sudah di tentukan.

” Perlunya dilakukan sidak terhadap OPD tersebut untuk meningkatkan disiplin jam dinas kerja di kalangan Pegawai Negri Sipil (PNS) agar tidak molor ,mengingat ini adalah hari pertama kerja  seusai liburan hari raya idul fitri,” singkat Wabup Hj. Sopia Fattah kepada Jambiline.com, saat melakukan sidak Senin (03/07) pagi.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait