HOTNews, Video : Jalan Hancur, Warga Tarik Mobil Ambulan Yang Membawa Jenazah

Jambiline.com, Muaro Jambi – Jalan Bahar Selatan yang semakin rusak parah membuat sejumlah warga dan Forum Pemuda Bahar Selatan bergotong royong membantu menarik sebuah mobil ambulan yang membawa jenazah dari Jambi ke unit 21 Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (8/3).

Hal tersebut sebagaimana yang dipostingan langsung dalam sebuah akun media sosial milik Kolipin Doel Jabar. Dalam akun Facebooknya Ia menuliskan judul “MENINGGAL” lengkap dengan fhoto dan video masyarakat setempat bergotong royong menarik sebuah ambulan berisi jenazah yang sedang melintas.

Berikut tulisannya :

” MENINGGAL”

Jalan Bahar Selatan makin rusak parah, ambulan yang membawa jenazah unit 21 melintas unit 7 tepatnya di karetan unit 7 arah ke simpang unit 17 (jalur ke kantor kecamatn) harus di tarik warga dan forum pemuda bahar selatan secara manual,warga dan FPB  yang sudah menunggu melintasnya ambulance dengan cekatan memasang seling dan menariknya.

Pernahkan anda bayangkan jika hal ini terjadi pada keluarga anda..??

Semoga pemangku kekuasaan terbangun hatinya akan perbaikan jalan bahar selatan.” Tulisnya di akun media sosial Facebook miliknya.

Tak ayal tulisannya tersebut pun sontak membuat heboh para netizen.

“Amin mas, semoga ajjh pemimpin yg terpilih bisa amanah dan bisa membangun sungai Bahar,,,” tulis netizen Rama Transport Rama Transport dalam komentarnya.

“Smg ttp semangat demi satu kata perubahan” Amin Syarifudin

“ semoga pembangunan sektorial bukan cuma jadi wacana saat kampanye para bupati ma.jambi..dan gub jambi” harap netizen Muhd PliyQnglangko dalam komentarnya. (RAS)

 

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait