Jambiline.com, Jambi – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 tahun 2016. Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani mengucapkan selamat ulang tahun HPN ke-71, Ia menyampaikan dengan usia pers yang semakin matang, peranan pers adalah merupakan rekanan penting yang telah berkontribusi dalam membangun negara.

“Selamat ulang tahun untuk para pers. Dengan usianya yang semakin matang, pers telah berperan penting dan turut andil dalam membangun negara ini, semoga kedepan bersama komponen masyarakat dan bangsa, pers semakin jaya, cerdas, hebat dan berimbang. “ujarnya dihadapan sejumlah awak media/pers, Kamis (9/2).

Melalui HPN ke 71, Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanai berharap agar Polri khususnya jajaran lingkup Polda Jambi bersama insan pers dapat saling membahu dan solid dalam menyongsong keterbukaan informasi yang demokratis.

“Sekali lagi selamat atas ulang tahun Pers yang ke-71, semoga pers yang juga merupakan mitra polisi dapat salaing meningkatkan kerjasama, dan terbuka dalam memberikan informasi yang terbaik kepada publik,” pungkasnya. (SPN)

Komentar Akun Facebook