Jambiline.com, Batanghari – kobaran api kembali terjadi di lokasi pengemboran minyak ilegal yang berada di Desa Pompa Air, kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, sekitar pukul 16:30 WIB kemaren kembali terbakar, insiden ini terjadi, api yang begitu besar dan bercampuran dengan warna hitam membuat warga sekitar panik.

“Iyo betul, ado sumur yang kebakar di dekat pertamina sini, asapnyo ngeri nian bang” kata salah satu sopir minyak yang berada di lokasi, Selasa (25/09/2018) sore.

informasi yang di dapat, untuk saat ini api sudah mulai padam dan dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, menurutya api berasal dari mesin robin penyedot minyak mentah tersebut.

“Kalau untuk korban kayaknyo dak ado bang, soalnyo cumak sumurnyo bae yang kebakar samo bak penampungnyo, itu jugo gara- gara mesin robin nyo,” jelasnya.

Sementara itu, kepala desa (kades) desa Pompa Air Hendrak membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di wilayah pengeboran minyak ilegal itu, ” iya benar, kita juga baru dapat infonya tadi” ujarnya saat di konfirmasi melalui via ponselnya. (Fer)

Komentar Akun Facebook