Ini Jadwal Kepulangan Jamaah Haji Asal Provinsi Jambi

Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji Dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi, Abdullah Saman

Jambiline.com, Jambi – ┬áSetelah menjalani ibadah Haji di Tanah Suci, dijadwalkan Jamaah asal Provinsi Jambi akan segera pulang ke tanah air. Kepulangan para jamaah asal Provinsi Jambi sudah di tentukan penerbangannya yakni pada 27 September mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi Abdullah Saman, dirinya mengatakan kepulangan Jamaah Haji asal Provinsi Jambi di Kelompok Terbang (Kloter) 20 akan di berangkat dari Bandara Jeddah Arab Saudi pada 26 September 2017 dan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada 27 September 2017 mendatang.

“Sebanyak 450 Jamaah Haji Jambi di Kloter 20 akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta langsung terbang dan tiba di Bandara Sultan Thaha diperkirakan sampai malam,” katanya, Senin (18/9).

“Kemudian langsung menuju Asrama Haji Jambi tanggal 27 September 2017,” Katanya, menambahkan.

Dirinya menjelaskan, untuk kepulangan para Jamaah Haji asal Provinsi Jambi dilakukan secara bertahap, sesuai dengan kloter yang diberangkatkan pada bulan lalu.

“InsyaAllah semua Jamaah Haji asal Jambi akan tiba di tanah air sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” terangnya.

Dirinya berharap agar proses pemulangan Jamaah Haji asal Provinai Jambi lancar tidak ada kendala apapun sampai ke Tanah Air. “Kita berharap kepulangan Jamaah Haji berjalan lancar tanpa ada kendala,” harapnya. (Tresno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait