Ini Tangapan Zola Terkait Dibukanya Jalur Pendakian Gunung Kerinci di Kabupaten Solsel

Jambiline.com, Jambi – Dibukanya jalur pendakian gunung kerinci dari Kabupaten Solok Selatan (Solsel) mendapat tanggapan dari orang nomor satu di Provinsi Jambi yakni Gubernur Jambi Zumi Zola.

Dengan dibukanya jalur pendakian di Kabupaten tetangga, Kata Zola harus menjadi memotivasi bagi pemerintah Kabupaten Kerinci untuk bekerja lebih giat lagi, agar para wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar berkunjung ke Kabupaten Kerinci.

“Justru ini harus menjadi tantangan kita, kita harus menarik dari kabupaten lainnya, inikan kompetisi, kerinci harus bisa lebih menarik dibandingkan saingannya, supaya PAD nya lebih meningkat,” kata Zola, Sabtu (30/12).

Dirinya tidak mempermasalahkan dibukannya jalur pendakian di Kabupaten tetangga, karena dirinya beralasan, Gunung Kerinci bukan hanya berada di Kabupaten Kerinci saja melainkan sebagian ada di Kabupaten tetangga.

“Harus dipahami, Gunung Kerinci itukan tidak semuanya ada di kabupaten kerinci tetapi juga ada dikabupaten tetangga, apabila dia lakukan dari sana juga ngak apa-apa,” Pungkasnya. (Tresno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait