Jadi Irup, Wagub Minta ASN Harus Disiplin 

Jambiline.com, Jambi – Saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lebih disiplin, Senin (15/1).

“Saya mengharapkan agar seluruh ASN harus disiplin, memakai atribut nama dan mematuhi aturan yang ada,” Harap Wagub saat menjado Irup di Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Senin (15/1).

Hal tersebut dikatakan Wagub karena banyak ASN di Dinas Kesehatan Provinsi yang terlambat untuk mengikuti upacara di dinas tersebut. Alhasil banyak PNS yang berdiri diluar pagar karena pagar ditutup. Dan para PNS diperbolehkan masuk setelah upacara selesai.

Selain itu, juga masih banyak ASN belum mematuhi aturan seperti Atribut tidak ada, dan lain sebagainya. Dari 300 an pegawai Dinas Kesehatan provinsi Jambi, hanya sebagian yang hadir dan mengikuti upacara tersebut.

“Saya sebagai Wakil Gubernur tentu harus mengawasi, mengingatkan dan memberikan pengarahan. Kita akan melihat daftar absen mereka yang tidak masuk alasannya apa,” Pungkasnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait